Pengenalan Singkat Kecerdasan Buatan


Kita semua tahu bahwa Siri, Google sekarang dan Cortana semua cerdas personal digital Assistant pada berbagai platform (iOS, Android dan Windows Mobile). Singkatnya, mereka membantu menemukan informasi berguna ketika Anda meminta untuk menggunakan suara Anda; Anda dapat mengatakan "Where's India restoran terdekat? ", "What's pada jadwal saya kemarin? ", "Remind saya untuk memanggil ibu atau ayah pukul delapan, " dan asisten akan merespon dengan mencari informasi, menyampaikan informasi dari telepon Anda, atau mengirim perintah lain aplikasi.

AI penting dalam aplikasi ini, karena mereka mengumpulkan informasi tentang permintaan Anda dan menggunakan informasi tersebut untuk lebih mengenali pidato Anda dan melayani Anda hasil yang disesuaikan dengan preferensi Anda. Microsoft mengatakan bahwa Cortana "continually belajar tentang user nya" dan bahwa akhirnya akan mengembangkan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna. Virtual asisten pribadi memproses sejumlah besar data dari berbagai sumber untuk belajar tentang pengguna dan lebih efektif dalam membantu mereka mengatur dan melacak informasi mereka.

Smartphone, kalkulator, video game, Mobil, bank & rumah Anda semua menggunakan kecerdasan buatan sehari-hari; kadang-kadang tidak jelas apa yang ' melakukan, seperti ketika Anda mengajukan Siri untuk mendapatkan petunjuk arah ke pompa bensin terdekat. Kadang-kadang hal ini kurang jelas, seperti ketika Anda melakukan pembelian abnormal pada kartu kredit Anda dan jangan waspada penipuan dari bank Anda. AI adalah di mana-mana, dan itu membuat perbedaan besar dalam kehidupan kita setiap hari.

Jadi, kita dapat mengatakan bahwa kecerdasan buatan (AI) adalah cabang ilmu komputer yang menekankan pengembangan mesin intelijen, berpikir dan bekerja seperti manusia. Sebagai contoh, pidato pengakuan, memecahkan masalah, belajar dan perencanaan. Hari ini, kecerdasan buatan adalah subjek yang sangat populer yang luas dibahas dalam lingkaran teknologi dan bisnis. Banyak ahli dan analis industri berpendapat bahwa AI atau pembelajaran mesin masa depan - tetapi jika kita melihat di sekitar, kami yakin bahwa hal ini tidak masa depan - itu adalah sekarang.

Ya, teknologi ini dalam tahap awal dan semakin banyak perusahaan yang berinvestasi sumber daya dalam mesin belajar, menunjukkan pertumbuhan yang kuat dalam produk AI dan apps segera. Kecerdasan buatan atau mesin intelijen adalah simulasi proses kecerdasan manusia oleh mesin, terutama sistem komputer.

Apakah penggunaan AI?

Sistem visi. Kebutuhan untuk menafsirkan, sepenuhnya memahami dan masuk akal masukan visual pada komputer, yaitu AI digunakan untuk mencoba dan menafsirkan dan memahami gambaran - industri, militer menggunakan, interpretasi foto satelit.

Apakah tujuan dari AI?

Ketika peneliti AI pertama kali mulai bertujuan untuk tujuan kecerdasan buatan, minat utama adalah manusia penalaran... Fungsi-fungsi tertentu yang diprogram untuk komputer mungkin mampu menjelaskan banyak dari persyaratan yang memungkinkan untuk mencocokkan kecerdasan manusia

Apa yang dimaksud dengan kecerdasan buatan ASI?

Superintelligence adalah agen hipotetis yang memiliki kecerdasan yang jauh melebihi pikiran manusia paling terang dan paling berbakat.

Apakah tujuan dari AI?

"Artificial intelligence istilah" diterapkan ketika mesin meniru "cognitive" fungsi yang manusia mengasosiasikan dengan pikiran manusia lain, seperti "learning"dan "problem solving". Kecerdasan umum adalah di antara tujuan jangka panjang lapangan.

Apakah jenis-jenis AI?

Kita perlu untuk mengatasi batas-batas yang mendefinisikan empat jenis kecerdasan buatan, hambatan yang memisahkan mesin dari kita - dan kita dari mereka.

Tipe I AI: mesin reaktif

Jenis II AI: Memori terbatas

Tipe III AI: Teori pikiran

Ketik IV AI: kesadaran diri

Apakah komputer bagian visi AI?

Kecerdasan buatan dan visi komputer berbagi topik-topik lain seperti pengenalan pola dan belajar teknik. Akibatnya, visi komputer kadang-kadang dilihat sebagai bagian dari bidang kecerdasan buatan atau bidang ilmu komputer pada umumnya.

Mesin belajar sama dengan kecerdasan buatan?

Semakin, mesin belajar (ML) dan kecerdasan buatan (AI) tanam sebagai solusi untuk penanganan data. Keduanya sering digunakan secara bergantian, dan meskipun ada beberapa persamaan, mereka tidak hal yang sama.

Apakah bidang kecerdasan buatan?

· Daftar aplikasi

· Pengenalan karakter optik.

· Pengenalan tulisan tangan.

· Pengenalan.

· Pengenalan wajah.

· Buatan kreativitas.

· Visi komputer, Virtual kenyataan dan pengolahan gambar.

· Diagnosis (AI)

· Teori permainan dan perencanaan strategis.

Seberapa penting adalah kecerdasan buatan?

AI adalah mesin yang dirancang dan diprogram sedemikian rupa bahwa mereka dan berpikir dan bertindak seperti manusia. Kecerdasan buatan menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Kehidupan berubah oleh AI karena teknologi ini digunakan di wilayah yang luas layanan hari ke hari.

Bagi kebanyakan dari kita, hasil yang paling jelas dari peningkatan kekuatan AI adalah gadget baru yang rapi dan pengalaman seperti smart speaker, atau mampu membuka iPhone Anda dengan wajah Anda. Tapi AI juga siap untuk mengubah area lain dari kehidupan. Salah satunya adalah perawatan kesehatan. Rumah sakit di India Uji perangkat lunak yang memeriksa gambar dari retina seseorang untuk tanda-tanda retinopati diabetik, suatu kondisi yang sering didiagnosis terlambat untuk mencegah kehilangan penglihatan. Pembelajaran mesin sangat penting untuk proyek-proyek di otonom mengemudi, tempat yang memungkinkan kendaraan untuk memahami dan sekitarnya. Kecerdasan buatan sudah hadir dalam banyak aplikasi, dari algoritma pencarian dan alat-alat yang Anda gunakan setiap hari untuk anggota badan bionik bagi Penyandang Cacat.

Kadang-kadang tampaknya seperti setiap situs web lain, app, atau alat produktivitas adalah mengutip AI sebagai bahan rahasia dalam resep mereka untuk sukses. Apa yang kurang umum adalah penjelasan tentang apa AI sebabnya, it's so cool, dan bagaimana perusahaan adalah memanfaatkan itu untuk memberikan pengguna yang lebih baik pengalaman. Jika Anda tidak tahu banyak tentang AI, tidak adanya penjelasan dapat membingungkan. Hari ini, bidang kecerdasan buatan lebih bersemangat daripada sebelumnya dan beberapa percaya bahwa kita berada di ambang pintu penemuan yang bisa mengubah masyarakat manusia ireversibel, untuk lebih baik atau lebih buruk.