KAMI AKAN MENUNJUKKAN ANDA APA, APA YANG DILAKUKAN DAN MENGAPA ANDA PERLU IT!


Dalam dekade terakhir, ada lebih banyak kemajuan teknologi 12V daripada di daerah manapun di dunia 4WDing. Beberapa produk yang tersedia murah hari ini akan memiliki baik biaya mint, atau datar keluar tidak ada tidak terlalu lama yang lalu. Input (baterai dan pengisian sistem) dan output (lampu, mobil hiburan, GPS) aksesoris benar-benar telah meledak dalam beberapa tahun dan hari ini Anda akan sulit ditekan untuk menemukan tur kendaraan 4WD yang tidak memiliki setidaknya beberapa upgrade 12V terakhir.

Namun dengan begitu banyak pilihan sekarang tersedia, dapat menjadi sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai. Lebih dari beberapa halaman berikut kami akan menunjukkan Anda apa, apa yang dilakukan dan mengapa Anda perlu it!

LAMPU MENGEMUDI


Jika Anda melakukan apapun mengemudi setelah gelap, lampu saham 4WD Anda akan datang pendek jarak dan menerangi sisi jalur mana hewan tampaknya selalu diam menunggu saat yang terakhir mereka dapat sebelum melompat keluar di depan bullbar Anda. Anda memerlukan set spotties atau lightbar. Dalam hal penyebaran cahaya, sulit untuk pergi melewati lightbar LED, tetapi jika Anda sedang mengejar jarak - satu set HIDs akan menyala trek untuk kilometer di depan Anda. Jika Anda setelah akhir set-up, Anda selalu dapat menjalankan kedua...

PANEL 12V


Memiliki panel 12V dengan beberapa outlet yang berbeda adalah cara yang fantastis untuk menjaga hal-hal rapi dan memungkinkan Anda untuk menjalankan kabel Anda ke lokasi tunggal. Satu ini diatur di kepala nampan ute dan dapat dijalankan hanya tentang segala sesuatu dari satu tempat ini.

MESIN MANAJEMEN


Sebagian besar dari kita akan pergi untuk semacam kinerja modul atau aftermarket mesin manajemen pencarian kekuasaan yang lebih besar di 4WDs kami. memutuskan di mana Anda cocok modul adalah bagian penting dari proses ini, karena jika mereka rentan terhadap kerusakan dari panas dan puing-puing yang dapat menemukan distrib y ke Teluk mesin.

DEREK


Ada mungkin tidak ada bagian yang lebih baik pemulihan peralatan daripada winch Domin8r X. Hari ini kualitas derek dengan baik Solenoid dan tali sintetis tersedia untuk beberapa ratus dolar, membuat mereka salah satu investasi terbaik Anda dapat membuat di fourby Anda. Mereka harus ditransfer ke cranking (tidak dalam siklus).

GANDA BATERAI


Ketersediaan 12V aksesoris hanya akan kacang-kacangan di industri 4WD sekarang sehingga banyak orang yang cocok ke kedua atau ketiga bahkan battery AGM raja petualangan untuk menjaga dengan permintaan ampli dari kamp pencahayaan, lemari es, Derek dan sistem hiburan.

LAMPU LED


Illuminator lampu LED strip adalah cara yang fantastis untuk menerangi bumi perkemahan atau interior karena mereka akan memberikan penyebaran hebat cahaya dan digunakan di samping tidak ada kekuasaan. Untuk mod yang Anda akan menghargai setiap kali Anda menggunakannya, tidak terlihat lagi!

GANDA BATERAI


WINCH


LAMPU MENGEMUDI


BIAYA


$500 - $1200

$350 - $1800

$100 - $1200

DIY?


Jika Anda membeli sebuah kit lengkap dengan alas baterai dan semua terkait pengkabelan kemudian itu pasti bisa dilakukan di rumah. Jika Anda tidak tahu jalan di sekitar solder besi, meninggalkannya untuk Pro

Kabel winch di ini tidak terlalu sulit, tetapi jika Anda harus menghapus bar depan Anda, berharap untuk bergulat dengan itu untuk bagian terbaik dari hari. Waktu mungkin lebih baik dihabiskan di tempat lain sementara lokakarya menangani itu

Jika Anda dapat membaca diagram pengkabelan dan tahu bagaimana drive solder besi maka go for it!

PERTIMBANGAN


Ada beberapa jenis sistem manajemen, dari laut switch untuk pengisi daya DC-DC, jadi melakukan riset Anda. Juga, perlu diingat bahwa baterai cukup besar sehingga pastikan Anda memiliki cukup real estat yang dikhususkan untuk itu

Mount kotak kontrol di panel depan berarti bahwa siapa pun dengan controller dapat mengaktifkan winch Anda. Kabel dalam sebuah cut-off saklar atau mounting kotak di bawah kap adalah pergi. Juga, pastikan untuk unspool winch setelah terinstall dan spul kembali di bawah beban Anda

Periksa dengan undang-undang negara Anda sebelum memasang lampu naik di atap atau di atas bullbar Anda. Juga, lupa tentang 'memutar-n-rekaman' kabel bersama-sama. Ini akan tergantung pada jumlah yang adil getaran begitu solder baik itu adalah satu-satunya cara untuk bergabung dengan mereka

ANDA INGIN INI JIKA...


... Anda akan dapat mengandalkan 12V gigi ketika keluar di semak-semak. Jika Anda menjalankan kulkas maka itu hampir penting untuk memilikinya kabel tambahan baterai baik dalam siklus.

... Anda sering bepergian sendirian atau lebih track yang dapat berubah dengan cepat tergantung pada cuaca atau sepanjang tahun. Jika Anda membutuhkan sarana untuk mendapatkan keluar dari situasi apa saja, maka winch adalah untuk Anda.

... Anda tidak ingin memukul binatang! Kita tidak mengatakan baik lampu akan mencegah hal itu terjadi, tetapi mereka akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik melihat mereka dan membiarkan Anda turun loud pedal

12V - TINGKAT BERIKUTNYA


MEMILIH KANAN BATERAI


Haruskah saya dapatkan dalam siklus atau baterai cranking tambahan? Itu benar-benar bermuara pada apa yang Anda gunakan untuk. Tinggi menggambar aksesoris seperti derek dan lampu halogen harus ditransfer ke baterai cranking Anda sementara rendah menarik item seperti lampu LED harus dihubungkan ke unit dalam siklus, yang dirancang untuk berulang kali dikeringkan dan diisi ulang. Ketika datang untuk memilih baterai Anda, pergi untuk tertinggi CCA (cold cranking amps) Anda bisa mendapatkan baterai cranking, dan penilaian a/h (amp-hour) tertinggi Anda mampu pada baterai deep cycle.

KAMERA


Bukan rahasia bahwa sepenuhnya dimuat naik 4WD gerobak dan utes tidak benar-benar mudah untuk melihat keluar bagian belakang. Dengan pas kamera atau dua Anda membuat membalikkan dan penarik tumpukan lebih aman dan lebih mudah. Anda akan memerlukan sebuah layar yang dipasang ke dasbor, tapi kami belum mendengar siapa pun yang menyesali pas salah satu.

LAPTOP DAN TABLET


4WDers banyak yang beralih ke laptop dan tablet untuk menjalankan perangkat lunak GPS mereka. Tidak hanya melakukan ini memiliki layar yang lebih besar daripada berdedikasi unit GPS, mereka juga memiliki tumpukan lain fitur yang dapat disesuaikan, dan Anda dapat menjalankan banyak program lain melalui mereka, termasuk menggunakannya sebagai layar untuk kamera Anda terbalik, membuat mereka jauh lebih serbaguna pilihan.

VOLTMETERS


Menjaga mata pada berapa banyak biaya baterai AGM raja petualangan Anda telah memegang tumpukan keuntungan. Hal-hal relatif murah dan mudah untuk kawat di.

INVERTER


Raja-raja petualangan 1500W Inverter mengambil 12V input dan mengubahnya untuk 240V output, jadi Anda dapat menjalankan elektronik rumah tangga Anda melalui mereka. Hal ini terutama berguna untuk hal-hal seperti pengisi daya dan sistem game anak-anak, dan di atas semua itu, Anda sekarang memiliki alasan Anda sedang mencari untuk membawa Anda memijat kaki spa berkemah dengan Anda...

SURYA


Panel surya besar untuk menjalankan aksesoris sementara Anda berada di kamp tanpa menguras baterai kendaraan Anda. Kemampuan mereka untuk menyediakan listrik pada dasarnya bermuara pada jenis regulator yang mereka gunakan, jadi menghabiskan sedikit tambahan pada satu dengan MPPT (daya maksimum point pelacakan) regulator, karena mereka bekerja lebih efisien.


http://www.freezepage.com/1550131221HEQFZGBAPF
https://s.id/3lWel
https://pin.it/me3vyzvc7awdoq
https://www.plurk.com/p/n6h073
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/dAWPBA1dRw2
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416558/2019/02/14/tips-untuk-membantu-anda-membeli-laptop-power-charger
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/