Masalah Komputer? Tidak Ada Masalah!


Jika Anda adalah pemilik menghitung, Anda akan tahu bahwa segala sesuatu tidak terus berjalan dengan sempurna. Ada saat bahwa Anda akan memiliki untuk memperbaiki komputer Anda, karena setiap sistem berjalan ke semacam kesulitan teknis. Kesulitan-kesulitan teknis ini dapat terdiri dari hardware dan software malfungsi. Beberapa masalah ini akan memberi Anda lebih pusing lagi bahwa orang lain, dan beberapa dari mereka akan memperbaiki yang mudah. Apapun, Anda harus menyadari beberapa hal yang lebih sering yang terjadi dengan komputer sehingga Anda akan dapat memperbaiki masalah dalam jumlah yang singkat waktu, karena kita semua tahu bahwa waktu yang kita miliki berharga.

Cara termudah untuk memecahkan masalah dengan komputer adalah dengan hanya mencoba untuk me-restart itu. Hal ini gila bagaimana banyak sedikit masalah akan dipecahkan oleh hanya restart komputer. Setelah Anda me-restart komputer Anda, pastikan sistem operasi Anda up-to-date, dan semua perangkat lunak besar bahwa Anda mungkin mencoba untuk menggunakan. Banyak masalah yang terjadi ketika seseorang tidak memperbarui file yang diperlukan, dengan update, dan sebagai imbalannya komputer tidak berjalan baik, karena program yang tidak bekerja dengan baik bersama-sama ketika file terlalu biasa. Ini dapat dihindari dengan hanya memiliki Pemutakhiran Windows otomatis pada, atau menyalakan opsi pembaruan otomatis pada sistem operasi tertentu yang Anda miliki. Ini adalah bagaimana Anda memperbaiki komputer dasar masalah yang mungkin timbul.

Salah satu masalah utama yang pengguna komputer berjalan ke dalam adalah komputer lambat. Pengguna harus menyadari bahwa ketika Anda mencoba untuk menggunakan internet, dan proses lambat, maka komputer lebih dari mungkin memiliki tidak ada hubungannya dengan masalah semacam itu. Sebaliknya, Jaringan mungkin ada hubungannya dengan hal itu, dan dengan demikian Anda perlu mempertimbangkan penyedia khusus untuk bantuan. Komputer menjadi lambat adalah sesuatu yang terjadi setelah Anda telah memiliki komputer Anda untuk sementara waktu. 

Hal pertama yang perlu Anda lakukan begitu memperbaiki masalah ini adalah untuk memeriksa berapa banyak program yang berjalan di latar belakang. Terlalu banyak orang membuka banyak hal pada saat yang sama, sehingga prosesor kewalahan dengan jumlah hal-hal yang perlu melakukannya. Anda akan perlu untuk menutup semua program yang Anda tidak ingin berjalan di latar belakang. Jika Anda juga melihat bahwa komputer Anda membutuhkan waktu untuk memulai, Anda mungkin ingin menonaktifkan program tertentu untuk memulai dalam proses memulai komputer Anda. Cara Anda dapat menutup program saat ini yang sedang berjalan, dan menonaktifkan program dari memulai ketika komputer pertama berubah, adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

#1 klik start, dan dalam pencarian kotak jenis "msnconfig"

#2 Program akan muncul dan Anda akan memiliki untuk mengklik pada Startup tab.

#3 Pilih Semua program yang tidak ada hubungannya dengan sistem operasi Anda, dan klik Nonaktifkan semua. Program-program yang Anda harus mencari adalah hal-hal yang Anda gunakan setiap hari, tetapi Anda tidak membutuhkan mereka berjalan, kecuali jika Anda ingin mereka untuk menjalankan.

Jika Anda melakukan segalanya dengan benar, Anda dapat merasakan perbedaan kekuatan pemrosesan komputer setelah komputer restart.

Masalah utama kedua bahwa pengguna komputer bisa lari ke, dan saya telah menyebutkan itu di jalan sementara aku sedang berbicara tentang masalah pertama, adalah menghubungkan internet lambat. Internet memungkinkan kita untuk terhubung ke berbagai layanan yang ditawarkan secara online. Jika Anda memiliki koneksi internet yang buruk, Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan tugas-tugas harian Anda. Banyak layanan yang berbeda sedang dipindahkan secara online, jadi sangat penting bagi Anda untuk memiliki koneksi internet yang stabil.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa dengan penyedia pada seberapa cepat internet Anda perlu. Setelah Anda telah menemukan hal ini, Anda perlu pastikan untuk diri sendiri. Anda dapat melakukannya dengan pergi ke salah satu situs paling populer yang memungkinkan Anda untuk memeriksa internet Anda download dan upload kecepatan. Situs ini disebut speedtest.net. Internet kecepatan selalu perlu setidaknya lima puluh persen dari penyedia internet mengatakan itu perlu. Anda harus mendapatkan uang Anda bernilai, dan jika itu tidak terjadi, maka Anda tahu masalah adalah tidak dengan perangkat keras Anda, tetapi dengan penyedia Anda.

 Jika setelah melakukan tes  ada speedtest.net Anda berpikir kecepatan internet Anda adalah mana perlu, maka mungkin ada beberapa program yang yang memonopoli internet Anda, dan Anda tidak dapat melakukan hal-hal lain yang Anda inginkan. Anda dapat memeriksa apakah ada program-program yang sedang berjalan, dengan melakukan apa yang Anda lakukan untuk memeriksa mengapa komputer berjalan lambat. Anda juga perlu untuk memastikan bahwa semua driver jaringan Anda update ke versi terbaru dari perangkat lunak. Tidak ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki masalah internet lambat, tetapi Anda dapat tinggal di atas ini dengan memperbarui perangkat lunak dan perangkat keras.

Dua ini adalah yang paling umum masalah yang pengguna komputer mungkin lari ke, dan harus jujur, mereka tidak terlalu sulit untuk memperbaiki. Di dunia komputer, mungkin ada masalah-masalah lain seperti terus restart komputer. Kadang-kadang itu akan menjengkelkan untuk memiliki semua pembaruan yang menginstal sendiri, tapi ingat, ini memberi Anda keuntungan dari tinggal di atas yang memperbarui semua hardware untuk komputer yang tidak bertindak lambat. Kadang-kadang komputer akan menginstal update baru begitu banyak, sehingga Anda mungkin akan melihat komputer Anda terus-menerus restart untuk menginstal pemutakhiran tersebut. Jika Anda pernah ingin mengubah ini dan menghentikan hal ini terjadi, hanya menonaktifkan pembaruan otomatis pada komputer dan Anda harus mampu melakukan hal itu.


http://www.freezepage.com/1550131221HEQFZGBAPF
https://s.id/3lWel
https://pin.it/me3vyzvc7awdoq
https://www.plurk.com/p/n6h073
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/dAWPBA1dRw2
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416558/2019/02/14/tips-untuk-membantu-anda-membeli-laptop-power-charger
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/