Tips Untuk Membantu Anda Membeli Laptop Power Charger


Teoritis, laptop charger harus bertahan dalam ujian waktu. Namun, dalam kenyataannya, mereka tidak bertahan yang panjang. Mereka mungkin mendapatkan rusak atau dicuri, misalnya. Jika pengisi baterai tidak bekerja, Anda tidak akan mampu mengisi atau menggunakan laptop Anda. Jadi, sangat penting bahwa Anda mendapatkan yang baru dari dekat Kantor pasokan toko atau elektronik komputer toko. Anda juga dapat membeli mereka secara online. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih orang yang tepat.

Tidak memilih untuk kekuatan Universal Charger


Sementara universal charger adalah pilihan yang baik, itu tidak mungkin melakukan untuk kepuasan Anda. Pengisi daya jenis ini mendukung banyak model tapi komponen mereka tidak dapat memenuhi persyaratan daya spesifik dari beberapa laptop. Biasanya, masalah terkait dengan sesuai, kekuatan tips, harga, dan tegangan. Jadi, itu lebih baik untuk mendapatkan yang bermerek.

Jangan Membeli Pengisi Daya Surya


Surya pengisi daya ramah dan efisien. Ada perbedaan antara ini dan OEM model. Meskipun mereka dapat digunakan dengan aman dengan kebanyakan jenis mesin, kami tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah mereka dapat bekerja dengan semua model.

Jangan Pergi Untuk Unit Murah


Membeli pengisi daya murah bukanlah ide yang baik seperti itu tidak akan bertahan dalam ujian waktu. Selain itu, murah model cenderung terlalu panas komputer karena inkonsistensi arus listrik. Oleh karena itu, mereka tidak dapat dianggap solusi yang baik.

Tidak Memilih Merek Lain


Jika Anda memilih pengisi daya dari merek yang berbeda, kemungkinan adalah bahwa hal itu tidak muat. Karena tegangan rendah atau tinggi, ini mungkin menyebabkan masalah bahkan jika Anda mengelola untuk menghubungkan ke perangkat Anda.

Pergi Untuk Charger Di Rekomendasikan


Pastikan Anda memilih jenis pengisi daya yang tepat. Anda bisa mendapatkan informasi dari sejumlah tempat yang berbeda, seperti bawah laptop Anda, kotak charger tua dan situs produsen. Jika Anda akan untuk membeli secara online, spesifikasi item yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi ini.

Melakukan Opt Untuk Satuan OEM


Idealnya, sebagian besar ahli menyarankan bahwa Anda mendapatkan unit Original Equipment Manufacturer (OEM) sebagai itu dirancang untuk jenis dan model komputer Anda sendiri. Hal ini dapat sulit untuk memilih OEM unit. Jadi, itu lebih baik untuk memesan online. Seringkali, Toko online memiliki pilihan besar produk yang Anda dapat membeli pada harga yang kompetitif.

Memilih pengisi baterai generik jika Anda tidak bisa mendapatkan OEM satu


Jika Anda ingin membeli unit yang tidak dirancang untuk model Anda sendiri, pastikan unit Anda ingin membeli aman. Biasanya, mereka kompatibel dan aman untuk digunakan. Meskipun unit generik yang dapat membantu Anda menyimpan banyak uang, hal itu mungkin tidak memiliki kekuatan yang cukup. Oleh karena itu, kami sarankan bahwa Anda mengetahui kebutuhan daya pengisi baterai sebelum Anda mendapatkan unit.


http://www.freezepage.com/1550131221HEQFZGBAPF
https://s.id/3lWel
https://pin.it/me3vyzvc7awdoq
https://www.plurk.com/p/n6h073
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/dAWPBA1dRw2
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416558/2019/02/14/tips-untuk-membantu-anda-membeli-laptop-power-charger
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/