Peran Besar Data dan Awan Dalam Industri Game


Keterlibatan yang lebih pemain adalah kunci untuk meningkatkan pendapatan dan tinggal di depan pesaing untuk setiap perusahaan game. Setiap klik dan pemain interaksi dengan permainan menciptakan data berharga yang benar-benar dianalisis oleh perusahaan game untuk memastikan bahwa pemain terus-menerus bergerak dan terus datang kembali untuk lebih.

Sebagai industri game terus tumbuh dan berkembang, peran besar data menjadi lebih kritis akibat akumulasi volume data yang besar. Big Data memperhitungkan setiap interaksi tunggal yang dibuat oleh pemain dengan permainan, menyimpan volume besar murni data siap untuk dianalisis. Tapi tantangan nyata terletak dalam membuat penggunaan terbaik dari data yang dikumpulkan.

Industri game global tumbuh pesat setiap tahun dan menghasilkan pendapatan yang besar. Untuk alasan ini, perusahaan top game terus mencari cara baru dan unik memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk menangkap sebagian besar pasar. Sekitar 50 Tb data per hari yang dihasilkan oleh lebih dari 2 miliar gamer di dunia sementara sekitar 150 Gb data per hari yang dihasilkan oleh game sosial. Dalam skenario, penggunaan Data besar teknologi dalam industri game tidak datang sebagai kejutan sama sekali.

Permainan telah menjadi penyumbang utama besar data, dan sistem BI yang efektif dalam industri game memungkinkan perusahaan untuk secara efektif tiba pada kesimpulan mengenai gamers' rasa, tingkat kepuasan, dan pola belanja. Hal ini dicapai ketika data yang dikumpulkan dari sumber-sumber eksternal yang beberapa dianalisa terhadap disimpan data historis untuk menyediakan pengalaman game yang lebih baik untuk pemain dengan sesi permainan terganggu.

Lebih lanjut, Layanan berbasis Internet strategis dan diimplementasikan terbukti untuk secara unik alamat semua teknologi tantangan yang dihadapi oleh industri game. Memilih untuk awan layanan dari penyedia layanan internet terkemuka di India adalah solusi terbaik bagi perusahaan yang membutuhkan ruang penyimpanan terabyte skala dan ketersediaan ke volume besar catatan untuk instan analisis pada investasi jangka panjang yang minimal.

Memahami apa yang mendorong setiap segmen gamer bermain untuk durasi yang lebih lama dan tetap datang kembali untuk lebih memerlukan menganalisis log dalam kombinasi dengan data pemain untuk mengidentifikasi karakteristik umum. Ini membantu perusahaan-perusahaan game yang meningkatkan pengalaman mereka permainan dan pemain Berdasarkan umpan balik data real player.

http://www.freezepage.com/1550131221HEQFZGBAPF
https://s.id/3lWel
https://pin.it/me3vyzvc7awdoq
https://www.plurk.com/p/n6h073
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/dAWPBA1dRw2
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416558/2019/02/14/tips-untuk-membantu-anda-membeli-laptop-power-charger
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/